BUKU TAMU CERIA

Pertanyaan seputar PENGHEMATAN TELEPON

01. Kenapa AKSES TELL bisa lebih murah dari TELKOM Fix Line?
Pada era saat ini dimana perkembangan teknologi dan murahnya Biaya komunikasi memperketat persaingan bisnis komunikasi dan informasi di Indonesia, dimana para operator selular berlomba memberikan paket hemat kepada pelanggannya, hal ini berdampak pada menurunnya omzet PT.TELKOM untuk pelanggan fix phone yang biasa digunakan pada rumah ataupun kantor-Kantor.

Sebagai salah satu strategi meningkatkan kembali omzetnya, PT.TELKOM bekerjasama dengan PT. PRIMENET meluncurkan produk AKSES TELL dimana dalam bisnisnya menggunakan system profit sharing atau bagi hasil. 

Dari Profit sharing inilah PT. PRIMENET memasarkan AKSES TELL yang tarifnya lebih hemat hingga 85% dibanding menggunakan Telkom fix line.

02. Apa saja persyaratan mengunakan system layanan AKSES TELL?
- Mengisi Formulir berlangganan.
- Foto Copy NPWP (Untuk Perusahaan).
- Foto Copy KTP (Untuk Perorangan).

03. Bagaimana cara registrasi pada system layanan AKSES TELL ?
Pertama - Menggunakan auto dialer, yang fungsinya mempermudah pelanggan dalam melakukan panggilan telepon tanpa harus merubah kebiasaan sehari hari.

Kedua - Menggunakan Automatic Number Identification (ANI), Nomor telepon pelanggan yang sudah didaftarkan, langsung bisa digunakan untuk memanggil nomor telepon tujuan. 

Ketiga - Menggunakan PIN atau Password, dimana pelanggan dapat membatasi dan mengontrol pemakaian telepon setiap bulannya.

04. Apakah registrasi pada system layanan AKSES TELL dikenakan biaya?
Kami tidak membebankan biaya registrasi (GRATIS), kami hanya membebankan biaya pemakaian percakapan telepon saja.

05. Sebelum mencoba layanan AKSES TELL apakah saya bisa mencobanya terlebih dahulu ?
Demi kenyamanan calon pelanggan, AKSES TELL mempunyai fasilitas FREE TESTCALL yang dapat dilakukan pelanggan untuk mengetahui kualitas suara.

Kami yakin produk layanan AKSES TELL akan sangat memberikan manfaat bagi perusahaan Anda.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Nama : Dede Zulkifli
Mobile : 021-7354074 / 085715072004
email : dede@prime.net.id

4 komentar:

  1. kantor saya sudah pake penghematan telepon, tapi kenapa tagihannya masih membengkak dan tidak hemat pa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Periksa Billing tagihannya, siapa tahu terdapat double billing.
      2. samakah rate yg di tawarkan sama rate di billing tagihan.

      Tips2 Menghemat Telepon Kantor:
      1. Pakailah Telepon Seperlunya.
      2. Gunakanlah Pengingat Waktu.
      3. Pelajari dgn bijak tarif harganya.
      4. Teliti Tagihannya.
      5. Gunakanlah media pendukung lain seperti (email, Chat dll) untuk mengurangi biaya.
      6. Terakhir jgn lupa pake AKSES TELL, di jamin puas.

      Hapus
  2. Saya tertarik menggunakan layanan AKSES TELL, dan minta penjelasan secara langsung, ini no telepon kantor saya 021-46832522 dgn Ikhsan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sblm nya saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog saya, saya akan kontak bapak secepatnya.

      Hapus